0
Dikirim pada 18 Oktober 2014 di Review

Kuliner jogja yang saat ini sudah menjadi tempat andalan para wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain suguhan objek wisatanya yang beranekaragam, suasana kotanya juga menjadi daya tarik tersendiri karena masih kental akan budaya.Ternyata tak hanya itu, yang dikangeni dari makanannya ternyata juga kulinernya. Ya, kuliner Jogja memang khas banget sehingga membuat lidah ketagihan untuk menyantap setiap sajian kuliner yang ada diberbagai sisi Kota Jogja.meskipun setiap ke Jogja makan khasnya, namun nuansa nikmat makanan Jogja ini mampu menyihir setiap penikmatnya untuk selalu kembali merasakan manisnya tempat di Cupuwatu Resto  ini.

Nah, bicara masalah kuliner khas Yogyakarta, ada salah satu restoran yang menyajikan menu spesial lain daripada yang lain. Apa itu?
Manuk Londo Cupuwatu Resto

Mungkin sebagian dari Anda agak asing dengan Manuk Londo ini atau yang akrab dipanggil MALON. Ya, Malon ini memang hadir spesial di Jogja. Jadi, Manuk Londo (Burung Bule) ini memang bukan burung yang berasal dari Indonesia. Namun Manuk Londo ini berasal dari Perancis. Di Perancis sendiri, burung ini dikenal dengan nama Franch Quail. Di sebuat Manuk Londo ya karena manuk (burung) ini berasal dari luar negeri. Kebiasaan orang Jawa kalau melihat orang luar negeri menyebutnya dengan Londo. Selain itu Manuk Londo ini memiliki ukuran yang besar. Manuk Londo ini kalau di Indonesia hampir sama dengan burung puyuh, namun Malon ini memiliki ukuran yang besar dengan kualitas di tempat Cupuwatu Resto.



Dikirim pada 18 Oktober 2014 di Review
comments powered by Disqus
Profile

http://www.jogjaprimaperkasa.com/ More About me

Page
Archive
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 33.675 kali


connect with ABATASA